Marketing 3.0: Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit Philip Kotler

ISBN:

Published:

Paperback

192 pages


Description

Marketing 3.0: Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit  by  Philip Kotler

Marketing 3.0: Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit by Philip Kotler
| Paperback | PDF, EPUB, FB2, DjVu, talking book, mp3, ZIP | 192 pages | ISBN: | 8.57 Mb

Saat ini konsumen memilih produk and perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan krativitas, komunitas, dan idealisme. Perusahaan-perusahaan terkemuka menyadari bahwa mereka harus menargetkan konsumen yang sangat sadar teknologi ini. Untuk itu,MoreSaat ini konsumen memilih produk and perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan krativitas, komunitas, dan idealisme.

Perusahaan-perusahaan terkemuka menyadari bahwa mereka harus menargetkan konsumen yang sangat sadar teknologi ini. Untuk itu, marketing dengan cara lama tidak lagi tepat. Perusahaan harus menciptakan produk, jasa, dan budaya perusahaan yang dapat menginspirasi, melingkupi, serta merefleksikan nilai-nilai pelanggan mereka.Pakar marketing legendaris, Philip Kotler, beserta koleganya Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan telah mengidentifikasi hal ini dengan model yang disebut Marketing 3.0.Marketing ini bekerja melebihi pendekatan product-based (Marketing 1.0) dan consumer-based (Marketing 2.0).

Marketing 3.0 melakukan pendekatan holistik kepada konsumen yaitu dengan melihat konsumen sebagai manusia yang multidimensi, values-driven, bahkan sebagai mitra kolaborasi.Marketing 3.0 dengan jelas menunjukkan gagasan-gagasan utama para penulis dan memberikan contoh-contoh nyata sehingga Anda dapat mengimplementasikan praktik Marketing 3.0 pada organisasi Anda. Pelanggan telah menyadari bahwa daya beli mereka memiliki kekuatan, sehingga pelanggan bertindak dan saling berkomunikasi mengenai pilihan yang mereka buat.

Marketing 3.0 menjelaskan bagaimana Anda dapat terlibat dalam komunikasi ini, memposisikan merek Anda pada kekuatan positif di dunia, dan sukses berkolaborasi dengan dengan para pelanggan.Marketing 3.0 tidak sekadar memberi pesan pada pelanggan untuk menunjukkan bagaimana perusahaan menentukan dan memasukkan nilai-nilai mereka bagi para stakeholder. Buku ini menggali bagaimana pengaruh merek terhadapa isu-isu seperti kemiskinan, perubahan sosiokultural, serta pelestarian lingkunagan. Buku ini juga melihat bagaimana pengaruh values-driven marketing terhadap karyawan, mitra distribusi, dan pemegang saham.Pelanggan saat ini lebih aware, aktif, dan lebih kuat dari sebelumnya.

Marketing 3.0 menjelaskan bagaimana menunjukan relevansi Anda terhadap komunitas global yang saling terhubung ini. Marketing 3.0 pun memberikan pedoman bagi Anda untuk menjadi pemenang dalam new age of marketing.



Enter the sum





Related Archive Books



Related Books


Comments

Comments for "Marketing 3.0: Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit":


keyboardmilitia.com

©2013-2015 | DMCA | Contact us